Wow, Konyol!

Image

WOW, KONYOL!
Penulis : Rons “Onyol” Imawan
Penerbit : bentang belia
Tipe : Humor, Lifestyle
Laman : 330 laman
ISBN : 978-602-9397-23-9

Suster Gila

Seorang pemuda berniat mendonorkan darahnya di kantor PMI.

Pemuda : “Sus, saya mau mendonorkan darah saya, bisa?”

Suster   : “Bisa. Golongan darahnya apa?”

Pemuda : “O dong saya, mah!”

Suster   : “Oh, terus gue mesti bilang WOW gitu?”

Pemuda : “Ya, enggak sih!”

Suster   : “Udah berapa kali donor?”

Pemuda : “Tiga kali, Sus.”

Suster   : “Oh, terus gue mesti bilang WOW lagi gitu?”

Pemuda : “Sompret!”

(@sarahsasas)

Hehehe… Mungkin buku ini (bagi saya) adalah penawar rasa stress yang selama ini bersemayam di dalam otak. Begitulah, sang penulis, Rons “Onyol” Irawan, nampaknya cukup handal dalam memanfaatkan media sosial dalam berhumor dengan menjadikannya buku yang turut menghibur banyak orang tentunya. Memang sedikit yang dapat kita lakukan di twitter, menerbitkan pos terbaru pun hanya terbatas 160 karakter. Namun, bukan halangan bagi Rons untuk menjadikannya ajang bercerita pendek nan mengesankan.
 

Tokoh-tokoh ceritanya memang cukup basi, hampir tiap cerita bertokoh sama. Udin, Ucup, dan Guru. Yah, namanya kan juga tokoh. Dijamin, bagi anda yang membaca ini akan tertawa. Ada garansi tak tertawa dari penulisnya, lho!

Oleh Johan FJR.

Leave a Reply

