SMART EI

Sekolah Menengah Akselerasi Internat (SMART) Ekselensia Indonesia… berdiri mulai tahun 2004, sebuah bagian dari Divisi Pendidikan Dompet Dhuafa.

SMART EI, nama kerennya, adalah sebuah sekolah berasrama khusus cowok tingkat SMP-SMA yang berlokasi di daerah Parung. Tepatnya sih di Jalan Raya Parung-Bogor, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tuh, lengkap kan? :p

Kalau sempat main ke sekolah ini, Anda bisa bertemu cowok2 keren dari berbagai penjuru nusantara. Sebutan kami, dari Sumatera hingga Papua. Guru2nya ga semua cowok, tapi walau begitu, ibu2 gurunya juga tetap keren, hehehe…

Link resmi untuk kegiatan di SMART EI ada di http://www.lpi-dd.net.

Selamat berkunjung!

Advertisements

2 thoughts on “SMART EI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s